Panduan untuk membangun situs berkualitas tinggi

Dalam beberapa bulan terakhir kami telah terutama difokuskan pada membantu orang menemukan situs berkualitas tinggi dalam hasil pencarian Google. The "Panda" perubahan algoritma telah meningkatkan peringkat untuk sejumlah besar situs web berkualitas tinggi, sehingga sebagian besar dari Anda membaca tidak perlu khawatir tentang.
Namun, untuk situs yang mungkin telah terpengaruh oleh Panda kami ingin memberikan panduan tambahan tentang cara pencarian Google untuk situs berkualitas tinggi.
Saran kami untuk penerbit terus fokus pada memberikan pengalaman pengguna yang terbaik mungkin di website Anda dan tidak terlalu fokus pada apa yang mereka pikirkan saat ini adalah algoritma Google peringkat atau sinyal. Beberapa penerbit telah terpaku pada sebelum kami mengubah algoritma Panda , tapi Panda hanya salah satu dari sekitar 500 perbaikan pencarian kami berharap untuk roll keluar untuk mencari tahun ini. Bahkan, sejak kami meluncurkan Panda, kami telah meluncurkan lebih dari tweak tambahan lusin untuk algoritma peringkat kami, dan beberapa situs telah salah diasumsikan bahwa perubahan dalam peringkat mereka terkait dengan Panda. Pencarian adalah seni yang rumit dan berkembang dan ilmu pengetahuan, jadi daripada berfokus pada tweak algoritma tertentu, kami mendorong Anda untuk fokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Apa yang dianggap sebagai situs berkualitas tinggi?

Situs kami algoritma kualitas ditujukan untuk membantu orang menemukan "berkualitas tinggi" situs dengan mengurangi peringkat rendah kualitas konten. Baru-baru ini "Panda" mengubah menangani tugas sulit algorithmically menilai kualitas situs. Mengambil langkah mundur, kami ingin menjelaskan beberapa ide dan penelitian yang mendorong pengembangan algoritma kita.
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang satu dapat digunakan untuk menilai "kualitas" dari halaman atau artikel. Ini adalah jenis pertanyaan kita bertanya kepada diri sendiri saat kita menulis algoritma yang mencoba untuk menilai kualitas situs. Anggap saja sebagai waktu kami di encoding apa yang kita pikirkan pengguna kami inginkan.
Tentu saja, kita tidak mengungkapkan sinyal peringkat aktual yang digunakan dalam algoritma kita karena kita tidak ingin orang untuk permainan hasil pencarian kami, tetapi jika Anda ingin masuk ke pola pikir Google, pertanyaan di bawah ini memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana kita telah melihat masalah ini:
  • Apakah Anda mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini?
  • Apakah Artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang tahu topik dengan baik, atau itu lebih dangkal di alam?
  • Apakah situs memiliki duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
  • Apakah Anda merasa nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini?
  • Apakah artikel ini memiliki ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?
  • Apakah topik yang didorong oleh kepentingan sejati dari pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin peringkat yang baik di search engine?
  • Apakah artikel menyediakan konten asli atau informasi, pelaporan asli, riset asli, atau analisis yang asli?
  • Apakah halaman memberikan nilai substansial jika dibandingkan dengan halaman lain dalam hasil pencarian?
  • Berapa banyak kontrol kualitas dilakukan pada konten?
  • Apakah artikel menjelaskan kedua sisi dari sebuah cerita?
  • Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
  • Apakah konten massa-diproduksi oleh atau outsourcing ke sejumlah besar dari pencipta, atau menyebar pada jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan perhatian seperti yang banyak atau peduli?
  • Apakah artikel diedit dengan baik, atau tidak tampak ceroboh atau buru-buru diproduksi?
  • Untuk permintaan kesehatan terkait, akan Anda mempercayai informasi dari situs ini?
  • Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan dengan nama?
  • Apakah Artikel ini memberikan deskripsi lengkap atau komprehensif dari topik?
  • Apakah artikel ini berisi analisis wawasan atau informasi yang menarik yang berada di luar jelas?
  • Apakah ini jenis halaman yang Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?
  • Apakah artikel ini memiliki jumlah yang berlebihan dari iklan yang mengalihkan perhatian dari atau mengganggu dengan konten utama?
  • Apakah Anda berharap untuk melihat artikel ini di sebuah ensiklopedia, majalah atau buku dicetak?
  • Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang spesifik membantu?
  • Apakah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang perhatian terhadap detail?
  • Apakah pengguna mengeluh ketika mereka melihat halaman dari situs ini?
Menulis sebuah algoritma untuk menilai kualitas halaman atau situs adalah tugas yang jauh lebih sulit, tapi kami berharap pertanyaan-pertanyaan di atas memberikan beberapa wawasan ke dalam bagaimana kita mencoba untuk menulis algoritma yang membedakan situs berkualitas tinggi dari situs berkualitas rendah.

Apa yang dapat Anda lakukan

Kami telah mendengar dari banyak dari Anda bahwa Anda ingin panduan lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat Anda di Google, terutama jika Anda pikir Anda sudah dipengaruhi oleh Panda update. Kami mendorong Anda untuk terus pertanyaan seperti yang di atas dalam pikiran saat Anda fokus pada pengembangan konten berkualitas tinggi daripada mencoba untuk mengoptimalkan untuk setiap algoritma Google tertentu.
Salah satu bagian khusus lainnya bimbingan yang kita sudah menawarkan adalah bahwa konten berkualitas rendah pada beberapa bagian dari situs web dapat berdampak peringkat seluruh situs, dan dengan demikian menghapus halaman berkualitas rendah, merger atau meningkatkan konten halaman dangkal individu menjadi halaman lebih bermanfaat, atau memindahkan halaman berkualitas rendah untuk domain yang berbeda akhirnya bisa membantu peringkat lebih tinggi kualitas konten Anda.
Kami terus bekerja pada iterasi algoritma tambahan untuk membantu webmaster operasi situs berkualitas tinggi mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari pencarian. Ketika Anda terus meningkatkan situs Anda, daripada berfokus pada satu algoritma tertentu tweak, kami mendorong Anda untuk bertanya pada diri sendiri jenis yang sama pertanyaan yang kita ajukan ketika melihat gambaran besar. Dengan cara ini situs Anda akan lebih mungkin untuk peringkat yang baik untuk jangka panjang. Sementara itu, jika Anda memiliki umpan balik, silakan beritahu kami melalui kami Forum Webmaster . Kami terus memantau thread pada forum dan lulus site info ke tim pencarian berkualitas karena kami bekerja pada iterasi algoritma peringkat masa depan kita.

0 comments:

Post a Comment